Kami disini akan membantu anda yang memakai fasilitas kami dalam hal menyediakan informasi, khususnya untuk informasi di blog ini tentang lowongan kerja remote. Kami akan berupaya sebaik mungkin untuk memberikan anda informasi guna meningkatkan peluang anda dalam mendapatkan pekerjaan.

Banyak lowongan yang akan anda terima di blog ini. Kami sangat berterimakasih apabila anda menggunakan blog ini sebagai refrensi situs lowongan kerja anda. 


Bagaimana Niobis memilih lowongan?
Niobis berusaha memfilter setiap lowongan, entah lowongan fast atau lowongan utama semua kami filter, kami tidak ingin ada lowongan yang kami terbitkan merugikan (Penipuan), lowongan kami memang seperti halnya situs - situs penyedia freelance, tapi ada perbedaan dari semua itu yaitu ada beberapa lowongan yang menerima menjadi pekerja tetap. Memang benar mungkin di Indonesia masih tabu mendengar "pekerja tetap yang kerja remote/kerja dari rumah".

Kami juga berusaha mempublish lowongan yang benar - benar masih open (masih benar - benar terbuka), lowongan di Niobis besifat cepat terisi dikarenakan "semua orang ingin bekerja remote". Apalagi bisa menjadi pekerja tetap banyak orang yang menginginkannya.

Pertanyaan - pertanyaan mengenai Niobis:

1. Sampai mana Niobis berkembang?
Pertama kami ucapkan terimakasih, karena dari tanggal Februari 2020 sampai sekarang kami Niobis sudah mendapatkan banyak sekali Teman - teman, dari segala penjuru. Kami juga mengucapkan selamat buat teman - teman yang sudah lulus (keterima) kerja di perusahaan. Untuk melihat perkembangan bisa dilihat dibawah:


Kami tidak menyangka bisa sampai sekarang.

2. Kenapa website Niobis menggunakan platform Blogger?
Mungkin ini yang membuat banyak teman - teman ragu dengan kami, alasan kami masih menggunakan Blogger simple nya kami hanya ingin berhemat, Niobis sekarang belum dibilang sempurna, karena kami dulu tidak berencana membuat lowongan, tidak hanya lowongan kami berencana membuat suatu yang lebih besar dan mungkin ini menjadi satu - satunya di dunia, bisa dibilang Niobis sekarang hanya 10% dari rencana kami.

Karena keterbatasan dana, kak Latifatus Tifa membuat rencana dan dimulai dari group Facebook Indonesia Freelancer




waktu itu hanya membahas lowongan kerja freelance, jadi tidak seperti sekarang semua freelancer berdiskusi bahkan sampai bisa sharing harga supaya tidak anjlok.

Setelah itu kami membuat website yang fokus hanya lowongan remote, Niobis.com


Tampilan pertama Niobis.com

Website sederhana yang terinspirasi Openkerja.id, kami coba share lowongan di Instagram, mengapa di Instagram karena dulu kak Hanif pernah membuat sosial media yang followernya dan interaksinya dibilang lumayan hanya waktu beberapa bulan, kami pasrahkan ke beliau dan akhirnya berhasil, hari demi hari mulai bertambah dan sampai sekarang.

Dan sekarang baru - baru ini kami sampai pada babak atau rencana tahap ke tiga setelah aplikasi Niobis dibuat.

Jika Niobis berhasil di tahap 3 sesuatu yang besar akan datang, dan itu akan menguntungkan berbagai pihak, masyakarat, pemilik bisnis, bahkan pemerintah.

Sayangnya kak Latifatus Tifa tidak bisa melihat sampai group Indonesia Freelancer memiliki ribuan anggota dan instagram nya sampai puluhan ribu teman, beliau harus berpulang.